Jumat, 27 Desember 2013

12 Karakter Anime Berkekuatan Es atau Salju

Aokiji (One Piece)
Aokiji adalah tokoh fiktif dari anime One Piece, dia menjabat sebagai Admiral dari angkatan laut yang bergerak memerangi bajak laut. Aokiji memiliki kekuatan yang dapat memanipulasi es dari dalam tubuhnya, sehingga dia dapat mengeluarkan es dimanapun ia inginkan. Kekuatan es tersebut dia dapat setelah memakan buah iblis Hie-hie No Mi.

Toushiro Hitsugaya (Bleach)
Toushiro Hitsugaya adalah Kapten Divisi 10 dalam Gotei 13. Hitsugaya memiliki Zanpakutou bernama Hyorinmaru. Hyourinmaru membuat Hitsugaya memiliki kemampuan untuk mengendalikan air dan es. Sayatan pedangnya mampu mengeluarkan kekuatan spiritual dalam jumlah besar yang mengalir dari ujung pedangnya, menciptakan aliran es yang berbentuk seperti naga. Naga tersebut terbang menuju musuh dan dapat membekukan apapun yang disentuhnya. Hyourinmaru dapat membuat naga es lebih dari satu untuk menyerang musuh dari berbagai arah.


Gray Fullbuster (Fairy Tail)
Gray Fullbuster adalah salah satu anggota serikat Fairy Tail. Gray diajarkan cara menggunakan sihir es oleh Ul ketika ia masih kecil setelah orang tuanya dibunuh Deliora. Dia mampu menggunakan sihir es statis dengan mudah. Gray hanya bisa mengeluarkan Es dari kedua tangannya.

Lyon Vastia (Fairy Tail)
Lyon Vastia adalah mantan murid UI, serta saingan dari Gray Fullbuster. Lyon adalah salah satu anggota serikat Lamia Scale. Lyon dapat membuat bentuk es dengan menggunakan satu tangannya.

Ultear Milkovich (Fairy Tail)
Ultear Milkovich adalah pemimpin dari Tim Grimoire Heart. Ia menggunakan sihir Bahtera Waktu, yang membuatnya dapat memanipulasi waktu dari sebuah benda atau objek dan tidak berpengaruh kepada makhluk hidup. Ia juga dapat menggunakan sihir es seperti ibunya,Ul yang juga merupakan guru dari Gray dan Lyon.

Tsurara Oikawa (Nurarihyon no Mago)

Tsurara Oikawa memiliki  kemampuan untuk memanipulasi es dan angin dingin, yang terutama memungkinkan dia untuk melepaskan napas panjang badai salju yang dapat membekukan lawannya.

Haku (Naruto)

Haku adalah salah satu tokoh fiksi dari serial anime NarutoHaku menguasai Hyoton, yaitu jurus yang menggabungkan elemen angin dan air, sehingga menciptakan es. Ia menciptakan sebuah jurus cermin es. Hal ini membuat Haku dapat berpindah-pindah tempat dalam cermin-cermin es sehingga membuat musuhnya tidak tahu mana tubuh aslinya.

Esdeath (Akame Ga Kill)

Esdeath adalah seorang Jendral di Pasukan Ibukota dan merupakan pemimpin dari The Jeagers. Esdeath memiliki teigu bernama Demon's Extract, Teigu Jenis Elemental yang memberikan penggunanya kemampuan untuk memanipulasi es.

Irori (Unbreakable Machine-Doll)
Wallpaper Irori (Unbreakable Machine-Doll)
Memiliki kemampuan membentuk dan mengendalikan Es. Dia juga bisa membuat orang merasa hangat meski berada di area bersalju. Selain itu, Irori juga memiliki kemampuan dalam memanipulasi waktu.


Monet ( One Piece )
Monet

Dia adalah salah satu anak buah Doflamingo yang dikirim untuk menjadi asisten dari Caesar Clown di Laboratoriumnya di Punk Hazard. Dia adalah manusia dengan sayap dan kaki burung pemakan buah setan Yuki Yuki No Mi yang dapat mengendalikan salju.

Evangeline (Negima)

Meski penampilannya tampak seperti gadis berusia 10 tahun, sebenarnya Evangeline sudah berusia 700 tahun lebih. Dia bukanlah manusia, melainkan seorang vampir. Meskipun tampak lemah, dia adalah vampir yang memiliki kemampuan pengendalian es yang sangat kuat.

Akitsu ( Sekirei )

Akitsu adalah seorang sekirei bernomor 7 milik Hayato Mikogami. Akitsu memiliki kemampuan untuk membuat dan memanipulasi Es.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar